Senin, 29 April 2024

INFORMASI :

selamat datang di website Desa Lemahduwur Kecamatan Kuwarasan

MENDAPATKAN BANTUAN SEMEN DARI DPRD AGUS KHAMIM S.,P.di, WARGA RW 01 GOTONG ROYONG MELAKUKAN PEMBANGUNAN (RABAT) JALAN SETAPAK DILINGKUNGAN RW 01

MENDAPATKAN BANTUAN SEMEN  DARI DPRD AGUS KHAMIM S.,P.di, WARGA RW 01 GOTONG ROYONG MELAKUKAN PEMBANGUNAN (RABAT) JALAN SETAPAK DILINGKUNGAN  RW 01

MENDAPATKAN BANTUAN SEMEN DARI DPRD AGUS KHAMIM S.,P.di, WARGA RW 01 GOTONG ROYONG MELAKUKAN PEMBANGUNAN (RABAT) JALAN SETAPAK DILINGKUNGAN RW 01

Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat di desa Lemahduwur RW 01 melalui program Bantuan Semen Dana Aspirasi DPRD Kabupaten Kebumen Fraksi PPP Agus Khamim,. S.Pd.i dimulai pada minggu (13/11/2022). Kegiatan peduli lingkungan ini dilaksanakan oleh masyarakat RW 01 untuk tata ruang lingkungan yang lebih baik di RW 01.

Ketua RW 01 Purwono  menjelaskan  bahwa masyarakat  berusaha secara optimal dalam pembangunan jalan-jalan setapak, serta melakukan pemeliharaan terhadap jalan-jalan yang sudah dibangun (rabat). Upaya tersebut mendapatkan dukungan dari Agus Khamim,. S.pd.i DPRD Kabupaten Kebumen Fraksi PPP  melalui Program Bantuan Semen Dana Aspirasi Dprd Kabupaten Kebumen dan Swadaya Masyarakat Setempat. 

“Beberapa Jalan Dilingkungan RW  01 Memang Sangat Perlu Untuk Dirabat. Hal Ini  Bisa Dimaklumi Ketika Musim Hujan, Akses Jalan  Yang Masuk Kerumah Warga Yang Agak Masuk Ke Gang Kondisinya Sangat Becek , Sehingga RT RW Setempat (Kami)  Berinisiatif Untuk Mencari Pendanaan Untuk Membenahi Jalan Tersebut,” jelas Ketua RW 01 , Sabtu (12/11/2022).

Secara Khusus Beliau Mengucapkan Terimakasih Kepada Pihak-Pihak Yang Telah Membantu dan mendukung pembangunan  diwilayah Tersebut.

“Kami Ucapkan Terimakasih Kepada Segenap Warga RW 01 Yang Dengan Semangat Memberikan Bantuan Tenaga Dan Materi Untuk Kemajuan Lingkungan” ucapnya Sabtu (12/11/2022).

“Dan saya juga berterimakasih untuk Pak Agus Khamim yang ketika kami sowan ke beliau, beliau justru yang langsung menawari kami untuk memberikan bantuan semen tersebut, dan beliau sangat antusias untuk hal-hal yang berkaitan dengan kemajuan lingkungan”. Tuturnya Sabtu (12/11/2022).

Sementara Agus Khamim,. S.Pd.i Ketika dihubungi via whatsapp menjelaskan bahwa sudah menjadi kewajiban beliau sebagai Anggota DPRD untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

.”Alhamdulillah, di tahun 2022 bisa terealisasikan dibeberapa titik/lokasi. Salah satunya adalah pembangunan rabat jalan dilingkungan RW 01 dan RW 04” Tuturnya Jum’at  (19/11/2022)

 Menurutnya program ini sangat bagus, karena dapat menjadi stimulan bagi masyarakat, guna mendukung pembangunan yang dicanangkan  pemerintah, salah satunya dengan menumbuhkembangkan kembali budaya gotong royong dan swadaya masyarakat. 

“(Gotong Royong) Sebagai Budaya Asli Indonesia, Agar Semangat Gotong Royong Dapat Terus Dipelihara Dalam Kondisi Apapun”. Tuturnya Jum’at  (19/11/2022)

Beliau juga berharap program kerja yang beliau canangkan dapat membantu aktifitas masyarakat setempat.

Kami Berharap Pembangunan Jalan Lingkungan Dapat Meningkatkan Roda Perekonomian Masyarakat, serta  Melancarkan Arus Transportasi Desa/Lingkungan. Pungkasnya Jum’at  (19/11/2022)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2